Sabtu, 19 April 2014

***** AKAR KUNING*****


***** AKAR KUNING*****
musuh hepatitis B & liver akut Rahasia Ramuan Dayak Borneo

Akar Kuning (Fibraurea chloroleuca) adalah salah satu tanaman obat kekayaan hutan Kalimantan yang sudah terbukti khasiatnya. Gambar di samping (batang yang miring) banyak disebut-sebut sebagai akar kuning, tetapi saya belum yakin apakah itu Fibraurea chloroleuca . Akar kuning sering digunakan untuk pengobatan hepatitis, krumut (cacar) dan untuk tanaman anti santet. Banyak literatur yang sudah mengupas penelitian dari tanaman akar kuning yang ternyata mengandung zat yang sering disebut dengan hepatoprotektor. (Silakan dicoba untuk search di google dengan salah satu kata berikut ini : akar kuning, hepatoprotektor, Fibraurea chloroleuca).

Berdasarkan dari beberapa referensi dan penelitian akar kuning terbukti berkhasiat untuk:

~Menambah daya tahan tubuh. ~Memperbaiki fungsi hati (liver), berdasarkan. atas kemampuannya yang dapat menurunkan kadar serum transaminase dan serum bilirubin serta dapat meningkatkan pertumbuhan sel hati. ~menyembuhkan malaria dan hepatitis dengan cara alami/herbal

Cara penggunaan: Bagian batang Akar Kuning direbus hingga air rebusannya berwarna kuning, setelah dingin air rebusan diminum.

Harga : Rp.100.000 / pack.

0 komentar:

Posting Komentar